Selasa, 02 Oktober 2012

Mengungkapkan masalah ~

Mmh , iya gue mau bahas apa yang disebutin kepada gue .. Yaitu PHP .. Nah kenapa gue panggil PHP ? Kenapa mesti itu ? Kenapa ga yang lain ? Kenapa harus Gue ? Toh gue ga ngelakuin apa apa ..
Nah gue mau jelasin kenapa aku deket sama kalian ..

Tau ga rasanya ga punya sahabat dekat itu ? Gaenak kan ? Paling kalian belum ngerasain yang aku alamin .. Kalo kalian udah aalamin paling gabetah .. Rasanya itu gabisa di ungkapin dengan lisan .. Hanya bisa dengan hatii .. Nah maka dari itu aku deket sama kalian semua , bukanya mau pdkt terus pcrn terus putus . Bukan itu salah .. Aku cuma mau kalian jadi sahabatku galebih , aku juga pengen diperhatikan . Pengen di anggap . Maka dari itu aku deket kalian buat mau aku jadikan sahabat , tetapi kalian berkata lain .. Malah aku dikatain PHP .. Padahal aku niat baikbaik mau berteman dengan kalian .. Kenapa harus aku yang dikatain itu , padahal aku ga pernah PHP kalian ..
Kenapa cobaa ? Kenapaa ?

Tau ga ? Ga tau kan ? Yaudaah .. Sekian dan terima kasih....

2 komentar: